-->

Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Jakarta Barat, Artikel Lowongan Kerja Keuangan, Artikel Lowongan Kerja S1, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Mei 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018
link : Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

Jobsbonafide.blogspot.co.id - Lowongan Kerja Universitas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 - Universitas Esa Unggul (UEU) didirikan pada tahun 1993 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala Mencerdaskan Bangsa adalah Perguruan Tinggi Swasta terkemuka dan menjadi salah satu Universitas Swasta terbaik di Indonesia yang memiliki VISI, yaitu Menjadi perguruan tinggi kelas dunia berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan yang unggul dalam mutu pengelolaan (proses) dan hasil (output) kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.  Dan memiliki MISI : Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan relevan, Menciptakan suasana akademik yang kondusif, Menciptakan pemimpin yang berkarakter dan berdaya saing tinggi.

Saat ini Universitas Esa Unggul (UEU) membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia pada lowongan kerja yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018


Lowongan Kerja Universitas Esa Unggul (UEU) Bulan Mei 2018

STAF KEUANGAN
Persyaratan :

  1. Pria / Wanita Umur Maksimum 30 Tahun
  2. Pendidikan Sarjana Jurusan Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi
  3. Mempunyai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) > 3.25
  4. Mampu Mengoperasikan komputer minimal Ms. Office
  5. Dapat bernegoisasi dengan baik
  6. Memiliki Kedisiplinan Tinggi, Jujur, dan teliti
  7. Penenmpatan di Universitas Esa Unggul Kampus Kebon Jeruk Jakarta Barat
  8. Bersedia mengikuti proses seleksi sesuai ketentuan

Jika Sobat berminat dengan lowongan kerja diatas segera kirimkan surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya sebelum Tgl 22 mei 2018. dikirim via POS dan Cantumkan Kode Dalam Jabatan dan Nama Lengkap di Pojok Kanan Atas Amplop Lamaran ke alamat :

UNIVERSITAS ESA UNGGUL
Jalan Arjuna Utara No.9,
Kebon Jeruk - Kota Administrasi Jakarta Barat
DKI Jakarta 11510 Indonesia

Sumber Lowongan: ecc.ft.ugm.ac.id


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Universtas Esa Unggul (UEU) Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/05/lowongan-kerja-universtas-esa-unggul.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel