-->

Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION

Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bandung, Artikel Jawa Barat, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Lowongan Kerja SMA/SMK, Artikel Mei 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION
link : Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION

Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION

Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION - Kami telah berkecimpung dalam bisnis memproduksi dan memasarkan produk farmasi, vitamin, vaksin, dan peralatan unggas selama 40 tahun. Melalui pengalaman dan komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kepuasan pelanggan, kami telah dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka di pasar lokal dan telah berkembang di seluruh Asia dan Afrika. Kami telah menerapkan GMP (Good Manufacturing Practice) dalam proses produksi kami untuk memastikan kualitas dan keamanan produk kami. Dengan tekad untuk memberikan layanan terbaik, kami terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami karena mempercayai perusahaan kami. Anda telah memungkinkan kami untuk mendapatkan reputasi kami saat ini dan menjadi perusahaan terkemuka di pasar.

Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION


Lowongan Kerja PT. MEDION Tingkat SMA, SMK Terbaru Mei 2018

Posisi Jabatan:

OPERATOR PRODUKSI (KODE: OP)
Requirements:

  1. Wanita
  2. Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan
  3. Usia Maksimal 28 Tahun
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Penempatan Kerja di pabrik Area Bandung (Jawa Barat)

Jika Sobat berminat dengan lowongan kerja diatas segera kirimkan surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya sebelum Tgl 25 mei 2018. dikirim via POS dan Cantumkan Kode Dalam Jabatan dan Nama Lengkap di Pojok Kanan Atas Amplop Lamaran ke alamat :

PT. MEDION
Jl. Babakan Ciparay No. 282, Bandung 40223
Bandung
Jawa Barat

Sumber Lowongan: RajaLoker.Info


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION

Sekianlah artikel Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 PT. MEDION dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/05/lowongan-kerja-sma-smk-terbaru-bulan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel