-->

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Banten, Artikel Area Bekasi, Artikel Area Bogor, Artikel Area Tangerang, Artikel Loker Kawasan MM2100, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru 2018
link : Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru Bulan Juli 2018 - PT.Mayora Indah, tbk adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman.

Mayora Indah atau Mayora Group ini didirikan pada tanggal 17 Februari 1977 dengan fokus produksinya berupa biskuit atau roti, permen, wafer, cokelat, makanan kesehatan serta kopi. Produk dan kualitas dari Mayora sudah tidak diragukan lagi, berbagai penghargaan dan sertifikat halal sudah diperoleh perusahaan, hal ini tentunya menjadi kepuasan tersendiri pada konsumen yang biasa mengkonsumsi produk perusahaan.

PT Mayora Indah Tbk dalam menjalankan usahanya selalu menggunakan bahan baku yang berasal dari dalam negeri, hal ini tentunya juga sangat membantu para petani Indonesia yang biasa menghasilkan bahan baku seperti sagu, tepung, coklat, jagung, padi serta bahan baku rempah-rempah. Dalam menjalankan usahanya

PT Mayora Group juga didukung oleh sistem keuangan yang kuat yang setidaknya didukung oleh 3 perusahaan perbankan di Indonesia yaitu Bank International Indonesia, Bank UOB Indonesia serta Bank DBS Indonesia yang senantiasa memberikan bantuan dalam bentuk kredit modal usaha serta sebagai wadah untuk menyimpan pendapatan perusahaan.

PT Mayora Indah Tbk bulan ini berencana akan mengeluarkan beberapa produk baru yang berbahan dasar dari kopi, tepung tapioka serta berbagai tanaman herbal asli dari Indonesia. Mayora Group kembali membuka loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru Bulan Mei 2018

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru Tingkat SMA/SMK, D3, S1 Bulan Juli 2018

Posisi Jabatan :

  1. Operator Produksi
  2. Operator Gudang
  3. Operator Packing
  4. Driver
  5. Security
  6. Staff Administrasi
  7. Staff Produksi

Persyaratan:

  1. Pria maupun wanita
  2. Pendidikan minimal SMK,SMA,D3 atau S1
  3. Berkepribadian baik
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Disiplin dan jujur
  6. Siap kerja shift
  7. Siap ditempatkan di Cibitung
  8. Produksi Usia max 23 thn
  9. 2,3,4,5,6,7 Usia max 40 thn
  10. Pengalaman/Non Pengalaman

Gaji dan Fasilitas :

  1. Gaji Pokok  4,2 juta diluar tunj+ Lemburan
  2. Uang Makan Dan Transportasi
  3. Tunjangan (BPJS, THR)
  4. Disediakan Mess dan jemputan

Berkas Lamaran yang harus dilengkapi :

  1. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup WAJIB ditulis tangan
  2. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  3. Foto copy SKCK
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  6. Foto copy Kartu Pencari Kerja (Jika Ada)
  7. Refrensi Kerja (yang sudah pernah kerja)
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  9. Fotocopy  kartu Keluarga (KK)
  10. Pas foto ukuran 4X6 (2 lembar)


Jika Sobat berminat dengan lowongan kerja diatas, Segera Kirimkan biodata Data Diri Anda VIA SMS atau WA Ke Nomer 0858 - 9343 - 9600

Format SMS/WA : (( Jobs-Bonafide // MAYORA // NAMA LENGKAP// ALAMAT SEKARANG/ /TEMPAT & TGL LAHIR// PENDIDIKAN TERAKHIR// POSISI YANG DILAMAR ))

Sumber Lowongan: RajaLoker.Net


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Mayora Indah, Tbk Terbaru 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/05/lowongan-kerja-pt-mayora-indah-tbk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel