-->

Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel Jabodetabek, Artikel Mei 2018, Artikel S1, Artikel SMA/SMK, Artikel Transjakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018
link : Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

PT Transportasi Jakarta atau yang disingkat Transjakarta adalah perusahaan transportasi massal di Jakarta yang diresmikan tanggal 15 Januari 2004. Perusahaan transportasi ini sebenarnya mengikuti cara yang dilakukan oleh sebuah negara yang bernama Bogota, Kolombia. Dalam menjalankan usahanya PT Transjakarta menggunakan sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Asia Selatan. Awalnya tujuan dari pendirian perusahaan transportasi ini adalah untuk mengurangi dampak kemacetan yang setiap hari semakin parah, hal ini memang benar bahwa khususnya diwilayah Jabodetak penggunaan kendaraan pribadi setiap tahun mengalami kenaikan mencapai 12 persen. Oleh karena itu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berinisiatif mendirikan Transportasi Jakarta (Transjakarta) yang dapat diakses dari manapun dengan jalur yang telah disediakan secara khusus oleh pemerintah sehingga hal tersebut dapat mengurangi kemacetan dijalan raya khususnya diwilayah Jakarta dan sekitarnya.

PT Transjakarta awal tahun 2018 sedang melakukan uji coba program Ok Otrip, program tersebut diberikan pada seluruh penumpang untuk membayar tarif sebesar Rp 3500 dengan tujuan manapun. PT Transportasi Jakarta saat ini dengan membuka Loker 2018 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

Info Loker 2018 PT Transjakarta Tingkat SMA/SMK, D3, S1

Posisi Jabatan:

  1. HRIS Specialist
  2. Pengemudi Bus
  3. Kepala Seksi Pajak
  4. Petugas Layanan
  5. Mekanik

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SMA sederajat sampai dengan S1
  3. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Mudah bergaul
  9. Disiplin
  10. Produktif
  11. Mampu bekerja dengan baik
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Mampu bernegosiasi
  14. Memiliki jaringan yang luas
  15. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  16. Memiliki sopan santun
  17. Dapat diandalkan
  18. Memiliki visi yang jelas
  19. Bersikap hati-hati
  20. Pantang menyerah
  21. Tekun dan memiliki keyakinan
  22. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Jabodetabek

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja transjakarta terbaru bulan mei tahun 2018 dan bisa memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Transjakarta
Head Office
Jln Mayjen Sutoyo No 001 Kebun Pala, Jakarta Timur
Jakarta 13650
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

Sekianlah artikel Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Lowongan Kerja PT Transjakarta Terbaru Bulan Mei Tahun 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/05/informasi-lowongan-kerja-pt.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel