-->

Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK

Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jawa Barat, Artikel Karawang, Artikel Manufacturing, Artikel Mei 2018, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK
link : Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK

Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK

Lowongan Kerja Karawang PT.ABC President Indonesia Terbaru - Loker Karawang Terbaru - Info Loker Terbaru - PT ABC President Indonesia berdiri pada bulan September 1991 sebagai bentuk kerjasama antara PT ABC Central Food dari Indonesia dan Uni-President Enterprises Corporation dari Taiwan.

Merek ABC telah cukup lama dikenal luas masyarakat Indonesia sebagai produk berkualitas tinggi dan merupakan salah satu pemimpin pasar makanan dan minuman di Indonesia. Merek ABC menyediakan berbagai kategori produk untuk konsumsi rumah tangga, dan berkeinginan untuk terus memperluas bidang usahanya ke jenis-jenis makanan dan minuman lainnya.

Uni-President Enterprises Corporation memiliki sejarah panjang sebagai produsen tepung terigu sejak lebih dari 40 tahun lalu. Saat ini perusahaan tersebut telah menjadi perusahaan makanan dan minuman terbesar di Taiwan. Bidang usahanya telah merambah ke berbagai produk makanan jadi, minyak goreng, minuman, produk-produk berbahan susu, makanan sehat, makanan beku, dan sebagainya. Selain dalam bidang produksi makanan dan minuman, Uni-President Enterprises Corporation juga terjun dalam bidang ritel dengan memiliki beberapa jaringan toko, pasar swalayan dan convenience store. Perusahaan ini terus melakukan pertumbuhan dan diversifikasi usahanya ke bidang distribusi, keuangan, asuransi, dan konstruksi.

Paduan antara perusahaan yang ahli dalam membuat saus dan perusahaan yang ahli dalam pembuatan tepung mampu menciptakan mi siap saji dengan rasa yang enak. PT ABC President Indonesia kini dikenal sebagai salah satu produsen mi terbaik di Indonesia. Mi ABC menjadi pemimpin pasar dalam kategori mi rasa pedas.

PT ABC President Indonesia memiliki visi untuk menjadi salah satu pemimpin pasar makanan dan minuman di Indonesia. Dengan pengalaman yang luas dan pengetahuan mengenai pasar lokal, ABC Central Food dan Uni-President Enterprises Corporation telah menetapkan strategi untuk hanya memproduksi makanan yang berkualitas. Hal ini sesuai dengan reputasi ABC group dan mendayagunakan hasil penelitian dan pengembangan serta pusat inovasi makanan yang dimiliki Uni-President Enterprises Corporation di Taiwan.

PT ABC President Indonesia memiliki pabrik seluas 7 hektar yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Pada awal masa berdirinya, perusahaan hanya memproduksi beberapa ratus ribu karton mi. Sejalan dengan tantangan pasar, PT ABC President Indonesia mengembangkan usahanya di industri minuman teh siap saji. Pada bulan September 2005, PT ABC President Indonesia meluncurkan produk Nu Green Tea. Produk ini merupakan pelopor minuman teh hijau siap saji dalam kemasan botol PET di Indonesia. Selain konsep produk Nu Green Tea yang inovatif, perusahaan menggunakan teknologi terkini yaitu PET Aseptic Filling Technology, yang menjamin rasa dan aroma yang unggul. Saat ini Nu Green Tea adalah pemimpin pasar pada kategori Ready-to-Drink Green Tea. PT ABC President Indonesia akan terus melakukan inovasi untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Saat ini PT. ABC President Indonesia membuka lowongan kerja terbaru Bulan Mei Tahun 2018 untuk posisi jabatan, kualifikasi serta persyaratan sebagai berikut.

Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK


Info Lowongan Kerja Karawang PT.ABC President Indonesia Terbaru Bulan Mei Tahun 2018

Posisi Jabatan :

  1. Operator Produksi
  2. Bagian Gudang
  3. Packing
  4. Driver  :  SIM A, B1, &  B2
  5. Staff  Produksi
  6. Staff  Administrasi

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal SMK,SMA,D3 atau S1
  3. Berkepribadian baik
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Disiplin dan jujur
  6. Siap kerja shift
  7. Produksi Usia max 23 thn
  8. 2,3,4,5.6  Usia max 39 thn
  9. Pengalaman/Non  Pengalaman


Gaji & Fasilitas :

  1. Gaji Pokok  UMK Karawang 2018
  2. Uang Makan Dan Transport
  3. Tunjangan (BPJS, THR)
  4. Tersedia  Mess  atau  Jemputan
  5. Bersedia ditempatkan di Area Karawang (Jawa Barat)

Berkas Lamaran yang harus dilengkapi :

  1. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup (Contoh Surat Lamaran 2018)
  2. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  3. Foto copy SKCK
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  6. Foto copy Kartu Pencari Kerja (Jika Ada)
  7. Refrensi Kerja (yang sudah pernah kerja)
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  9. Fotocopy  kartu Keluarga (KK)
  10. Pas foto ukuran 4X6 (2 lembar)


Jika ingin bergabung dengan  PT. ABC Group
Silakan  kirimkan Bio Data Diri Anda  VIA SMS/WA  Ke Nomer 0815 - 8492 - 3380

Dengan Format SMS : (( Jobs-Bonafide // ABC // NAMA LENGKAP// ALAMAT SEKARANG// Tempat –Tgl Lahir //PENDIDIKAN TERAKHIR// LOKASI KERJA ))

Cek: Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK

Sekianlah artikel Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Loker Karawang Terbaru Bulan Mei 2018 PT ABC President Indonesia Tingkat SMA/SMK dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/05/info-loker-karawang-terbaru-bulan-mei.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel