-->

Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018

Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta Selatan, Artikel Mei 2018, Artikel Pendidikan, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018
link : Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018

Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018

Pinnacle adalah Penyedia Layanan Pendidikan yang berlokasi di Pondok Indah dan Bintaro dan kami berfokus untuk memberikan bimbingan yang berkualitas tinggi dan disesuaikan untuk siswa di Indonesia. Program kami menekankan pada penyediaan les untuk siswa Sekolah Internasional dan Nasional-Plus dalam mata pelajaran teknis seperti Matematika, Fisika, Kimia, Biologi & Sains.

Terletak di Bintaro; Pinnacle adalah Penyedia Layanan Pendidikan yang fokus pada pemberian les yang berkualitas tinggi dan disesuaikan untuk siswa di Indonesia. Program kami menekankan pada penyediaan les untuk siswa Sekolah Internasional dan Nasional-Plus dalam mata pelajaran teknis seperti Matematika, Fisika, Kimia, Biologi & Sains. Kami sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi di bawah ini:

Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018


FULL-TIME TUTOR: FISIKA & BIOLOGI
Lokasi Pekerjaan: Jakarta | Batas waktu: 09 Mei 2018

Kebutuhan

  1. Mampu mengajar / mengajar dalam bahasa Inggris sebagai media utama komunikasi
  2. Mampu membimbing / mengajar siswa di kelas 6 sampai kelas 12
  3. Dapat mengajar / mengajar dari Senin sampai Jumat (jam 14.00 - 21.00), dan Sabtu (jam 9 pagi sampai jam 5 sore)
  4. Minimum Graduate (S1) dalam berbagai gelar teknis
  5. Pengalaman di Cambridge, IB atau Kurikulum Internasional lainnya akan menjadi keuntungan
  6. Kami menawarkan paket remunerasi yang menarik dan kompetitif (dasar tetap, komisi, tunjangan transportasi dll), serta kesempatan untuk tumbuh dalam organisasi kami.


Informasi lainnya:
Kandidat yang memenuhi syarat harus segera menanggapi dengan foto CV + melalui email ke:
lucya.suryandari@pinnacleget.com

Ket: Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi !


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Pinnacle Learning Centre Mei 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/04/lowongan-kerja-pinnacle-learning-centre.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel