-->

Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018

Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018
link : Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018

Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018

Bank BJB yang dulunya bernama Bank Jabar Banten adalah lembaga keuangan perbankan yang dimiliki oleh pemerintah daerah Jawa Barat dan Banten. Bank BJB saat ini telah memiliki jaringan kantor yang menyebar di 14 provinsi, terutama Jawa Barat serta Jakarta yang merupakan pusat perekonomian Indonesia. Selain itu guna menunjang sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Bank BJB maka dibentuklah beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dibidang jasa keuangan dan perbankan diantaranya Bank BJB Syariah, PT BPR Intan Jabar serta PT BPR Karya Utama Jabar. Dalam menjalankan kegiatan usahanya PT Bank BJB memiliki 2 segmen operasi yaitu segmen konvesional dan segmen syariah. Segmen konvensional meliputi produk pinjaman, produk dana pihak ketiga dan jasa layanan. Sedangkan segmen syariah dilaksanakan melalui kegiatan usaha anak perusahaan. Sektor usaha tersebut saat ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat, hal ini terlihat dari nominal pendapatan perusahaan yang rata-rata setiap tahun memiliki kenaikan persntase tidak kurang dari 7 persen.

Bank BJB kuartal 2 tahun 2018 mengalami kenaikan pertumbuhan kredit sebesar 14,2 persen, kenaikan tersebut berasal dari sektor UMKM dan pembangunan infrastruktur daerah. Bank BJB saat ini sedang membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018


Officer Development Program (ODP) Bank BJB
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  7. Single
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Setia kepada perusahaan
  11. Mudah belajar
  12. Mampu bernegosiasi
  13. Memiliki jaringan yang luas
  14. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  15. Memiliki visi yang jelas
  16. Memiliki sopan santun
  17. Dapat diandalkan
  18. Mampu mengoperasikan komputer
  19. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

Bank BJB
Kantor Pusat
Menara Bank BJB
Jln Naripan No 12-14 Braga, Kota Bandung, Jawa Barat
Jawa Barat 40111 Indonesia
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018

Sekianlah artikel Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru Bulan Mei 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/04/informasi-lowongan-kerja-bank-bjb.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel