-->

Lowongan Kerja PT BNI Life (BNI Life) Terbaru Desember 2017

Lowongan Kerja PT BNI Life (BNI Life) Terbaru Desember 2017 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT BNI Life (BNI Life) Terbaru Desember 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung, Artikel Batam, Artikel Bekasi, Artikel Bogor, Artikel Denpasar, Artikel Depok, Artikel Jakarta, Artikel Kediri, Artikel Lowongan Kerja Asuransi, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Makassar, Artikel Semarang, Artikel Tulungagung, Artikel Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT BNI Life (BNI Life) Terbaru Desember 2017
link : Lowongan Kerja PT BNI Life (BNI Life) Terbaru Desember 2017

Lowongan Kerja PT BNI Life (BNI Life) Terbaru Desember 2017

PT BNI Life Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 November 1996. BNI Life Insurance merupakan anak usaha dari Bank Negara Indonesia yang melayani program asuransi secara konvensional maupun syariah. BNI Life setiap tahun terus mengalami kenaikan aset yang cukup signifikan, hal ini tidak terpengaruh dengan adanya kendala ekonomi yang saat ini dihadapi oleh negara-negara di dunia. Saat ini perseroan menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Jiwa, Kesehatan, Pendidikan, Investasi Syariah dan Pensiun. Tahun 2018 Indonesia masih tetap merupakan pasar yang menjanjikan untuk bisnis asuransi jiwa karena populasinya yang besar nomor 4 di dunia dan terbanyak di Asia Tenggara. Kondisi tersebut merupakan peluang yang sangat baik untuk BNI Life yang selama ini masih terus mendapat kepercayaan dari masyarakat terutama dalam memasarkan produk-produknya baik yang berlatarbelakang konvensional maupun murni syariah.

BNI Life Insurance awal bulan Desember ini baru saja memberikan jaminan asuransi jiwa serta investasi kepada atlet legenda Indonesia diantaranya Ellyas Pical, Junaidi Abdillah, Tati Sumirah, Lelly Sampoerno serta Yustedjo Tarik. BNI Life Insurance saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

BNI Life

Lowongan Kerja BNI Life Insurance Banyak Posisi 2017

Bancassurance Specialist
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1 semua jurusan
  3. Fresh graduate
  4. IPK minimal 2,75
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berjiwa pemimpin
  9. Komunikatif Berwawasan luas
  10. Mampu bernegosiasi
  11. Berjiwa marketing
  12. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  13. Memiliki visi yang jelas
  14. Menyukai tantangan
  15. Suka bekerja keras
  16. Memiliki keinginan untuk maju
  17. Memiliki sopan santun
  18. Dapat diandalkan
  19. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  20. Mengatasi masalah tanpa menunda
  21. Berorientasi pada target
  22. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT BNI Life Insurance
Head Office
Centennial Tower Lt 9
Jln Gatot Subroto Kav 24-25 Jakarta Selatan
Jakarta 12930
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT BNI Life (BNI Life) Terbaru Desember 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT BNI Life (BNI Life) Terbaru Desember 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT BNI Life (BNI Life) Terbaru Desember 2017 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/12/lowongan-kerja-pt-bni-life-bni-life.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel