-->

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandar Lampung, Artikel Bandung, Artikel Batam, Artikel Bekasi, Artikel Bogor, Artikel Depok, Artikel Jakarta, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Kontruksi, Artikel Lowongan Kerja Property, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018
link : Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018

PT Hutama Karya (Persero) adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dibidang konstruksi dan pengelola jalan tol. PT Hutama Karya tercatat sebagai perusahaan konstruksi yang terus mengalami kenaikan aset setiap tahunnya mencapai rata-rata sekitar 17 persen, hal ini karena minat dan antusiasme masyarakat yang terus meningkat. PT Hutama Karya melihat potensi pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam 5 tahun kedepan masih cukup menjanjikan terutama pada proyek-proyek infrastruktur pemerintah yang diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal.Pertumbuhan industri jasa konstruksi yang angkanya bahkan lebih besar dari pertumbuhan ekonomi nasional menciptakan peluang yang besar bagi optimalisasi usaha yang dijalankan oleh Perseroan. Oleh karena itu maka Hutama Karya harus memiliki daya saing yang kuat agar dapat tetap bertumbuh dan berkembang dalam menghadapi persaingan industri konstruksi.

PT Hutama Karya saat ini sedang menyelesaikan pekerjaan jalan tol antara Medan-Binjai, pembangunan tersebut ditargetkan akan selesai tahun 2018. PT Hutama Karya saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018

Lowongan Kerja PT Hutama Karya Tahun 2018

Posisi Jabatan:
  1. ABAPer SAP
  2. Functional User BIM
  3. Functional User SAP
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Mahir berbahasa inggris
  6. Berjiwa pemimpin
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki jaringan yang luas
  10. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  11. Tidak pernah melanggar hukum dan HAM
  12. Memiliki skills yang dibutuhkan perusahaan
  13. Memiliki visi yang jelas
  14. Good looking
  15. Menyukai tantangan
  16. Suka bekerja keras
  17. Bersikap hati-hati
  18. Pantang menyerah
  19. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Hutama Karya (Persero)
Head Office
Jln Letjen MT Haryono Kav 8 Cawang. Jakarta Utara
Jakarta 13340
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Mei 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/12/lowongan-kerja-bumn-pt-hutama-karya.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel