-->

Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru Desember 2017

Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru Desember 2017 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru Desember 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandar Lampung, Artikel Bandung, Artikel Bogor, Artikel Depok, Artikel Jakarta, Artikel Kediri, Artikel Lowongan Kerja Airlines, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Lowongan Kerja Transportasi, Artikel Malang, Artikel Pekanbaru, Artikel Semarang, Artikel Tangerang, Artikel Tulungagung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru Desember 2017
link : Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru Desember 2017

Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru Desember 2017

PT Dirgantara Indonesia (Persero) adalah perusahaan pemerintah (BUMN) yang bergerak dalam industri pesawat terbang di Indonesia. PT Dirgantara Indonesia atau yang disingkat PTDI merupakan satu-satunya industri pesawat terbang di Asia Tenggara yang dipelopori oleh mantan Presiden Republik Indonesia yakni BJ Habibie. Perseroan yang diresmikan pada tanggal 26 April 1976 ini sekarang tidak hanya memproduksi berbagai macam pesawat terbang namun juga telah melebarkan sayap usahanya ke industri senjata dan amunisi yang biasanya digunakan untuk keperluan perang dan sistem keamanan. Beberapa pesawat terbang yang pernah di produksi oleh PT Dirgantara Indonesia diantaranya Boeing 737, Airbus A320, Sukhoi Superjet 100, Airbus A380, Helikopter NBK 117, Eurocopter EC725 serta SUT Torpedo. Produk-produk pesawat dari PTDI tersebut tidak hanya digunakan untuk keperluan dalam negeri tetapi juga dipasarkan ke negara-negara lain di dunia diantaranya Spanyol, Amerika, Venezuela, Itali, Vietnam, Laos, Singapura, Thailand serta Malaysia.

PT Dirgantara Indonesia bersama dengan Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (LAPAN) saat ini sedang melakukan uji coba Pesawat N219, pesawat tersebut rencananya akan mulai dipasarkan awal tahun 2019. PT Dirgantara Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Dirgantara Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia Tahun 2017

Posisi Jabatan:
  1. Administrasi
  2. Logistik
  3. Technician
  4. Staff
  5. Teknik Kimia
  6. Sistem Manajemen
  7. Electrician
  8. Pemeliharaan
  9. Pemasaran
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, Diploma dan Sarjana
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Berjiwa pemimpin
  10. Mampu bekerja secara tim dan individu
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Bersikap hati-hati
  13. Pantang menyerah
  14. Tekun dan memiliki keyakinan
  15. Tidak bertato dan tidak bertindik
  16. Mampu bernegosiasi
  17. Memiliki jaringan yang luas
  18. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  19. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Kantor Pusat
Jln Pajajaran No 154 Husen Sastranegara, Bandung, Jawa Barat
Jawa Barat 40174
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru Desember 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru Desember 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Terbaru Desember 2017 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-pt-dirgantara-indonesia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel