-->

Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)

Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandar Lampung, Artikel Bandung, Artikel Batam, Artikel Bogor, Artikel Depok, Artikel Jakarta, Artikel Kediri, Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Malang, Artikel Padang, Artikel Palembang, Artikel Semarang, Artikel Tangerang, Artikel Tulungagung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)
link : Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)

Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)

LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan adalah badan atau lembaga independen yang bertugas menjamin simpanan nasabah perbankan di Indonesia. LPS yang diresmikan sejak tanggal 22 September 2004 ini telah memiliki ketetapan untuk menjamin tabungan masyarakat yang ada dilembaga keuangan atau perbankan hingga nominal Rp 2 miliar. Hingga tahun 2017 ini peserta dari LPS telah lebih dari 2500 perbankan di Indonesia, hal ini termasuk perbankan swasta, koperasi, BPR maupun perbankan yang telah berstatus BUMN. Selain itu LPS bersama dengan pemerintah juga memiliki tanggung jawab lain yakni dalam hal menjaga inflasi, pemeriksaan akan SDM serta pemberian pengarahan secara rutin. Saat ini Lembaga Penjamin Simpanan atau Indonesia Deposit Insurance Corporation masih terus melanjutkan program pemantauan terhadap ketaatan bank atas ketentuan pemasangan bukti kepesertaan, tingkat bunga penjaminan dan nilai maksimum yang dijamin.

Lembaga Penjamin Simpanan memprediksi tahun 2018 perbankan di Indonesia akan mengalami kenaikan kredit hingga 18 persen, kenaikan tersebut berasal dari sektor industri manufaktur. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)



Posisi Jabatan:
  1. Kepala Divisi
  2. Pelaksana
  3. Pengelola Data
  4. Akuntan
  5. Analis Perbankan
  6. Legal
  7. Pengembangan SDM
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. Fresh graduate
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. IPK minimal 2,75
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Good looking
  11. Menyukai tantangan
  12. Suka bekerja keras
  13. Memiliki keinginan untuk maju
  14. Mahir berbahasa inggris
  15. Memiliki sopan santun
  16. Dapat diandalkan
  17. Bersikap hati-hati
  18. Pantang menyerah
  19. Setia kepada pemerintah
  20. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  21. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

Lembaga Penjamin Simpanan
Head Office
Equity Tower 20th-21st
Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 9
Jln Jenderal Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan
Jakarta 12190
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-lps-lembaga-penjamin.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel